Tips Beli Akrilik dan Custom Akrilik

big_2.jpg.1140x500_q85_crop-smart

Apa itu Akrilik ?

akrilik merupakan plastik yang menyerupai kaca. Tetapi akrilik memiliki sifat yang membuatnya lebih unggul dibandingkan dengan kaca. Salah satu perbedaanya adalah kelenturan yang dimiliki oleh akrilik. Akrilik merupakan bahan yang tidak mudah pecah, ringan, dan juga mudah untuk dipotong, dikikir, dibor, dihaluskan, dikilapkan atau dicat. Akrilik dapat dibentuk secara thermal menjadi berbagai macam bentuk yang rumit.

Sifatnya yang tahan pecah juga menjadikan akrilik sebagai material yang ideal untuk dipergunakan pada aplikasi di tempat-tempat di mana pecahnya material akan berakibat fatal, seperti salah satunya pada jendela kapal selam. Selain anti pecah dan tahan terhadap cuaca, akrilik juga tidak akan mengkerut atau berubah warna meskipun terkena paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama. Hal ini membuat semua produk dari bahan akrilik bisa digunakan di dalam atau di luar ruangan.

  • Bening dan transparan
  • Kuat, lentur, dan tahan lama
  • Aman untuk makanan karena mikroorganisme tidak mungkin berkembang
  • Dapat dibuat menjadi berbagai kategori bentuk yang sangat beraneka macam

Tips Beli Akrilik ?

Banyaknya toko akrilik di sekitar anda dan menjual berbagai macam merk produsen dengan harga variatif dan tentu memiliki kualitas yang berbeda – beda. Untuk beli akrilik lembaran atau custom akrilik ada baiknya anda bertanya langsung kepada supplier atau toko akrilik nya sesuai kebutuhan dan budget anda. Disini kami tidak akan menyebutkan atau mengunggulkan salah satu Distributor dan merk akrilik lembaran karena semua kembali kepada kebutuhan pelanggan. Have Nice Days 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu ?